. lia-lilipop: sahabat (:

selamat menikmati sajian istimewa dari blog saya :)

Kamis, 14 Oktober 2010

sahabat (:

senyum adalah lambang persahabatan kita ,
dimana setiap masalah harus kita hadapi dengan senyuman , walaupun itu pahit ...
dari sebuah senyuman itu , aku belajar tentang keikhlasan
dari sebuah senyuman itu , aku belajar tentang lemon tea kehidupan,
dari sebuah senyuman itu , aku belajar tentang indahnya bersahabat ..



dia...
selalu mengajarkanku tentang bagaimana cara menghadapi hidup yang sangat berliku ini ,
dia juga mengajarkan apa arti sebuah senyuman,
tapi dia meelarangku menangis ,
mungkin dia tidak suka melihat cewek nangis ...
dia...
sosok yang penyabar ,
tak gampang marah ,
dan selalu perhatian ....
dia...
selalu bisa ngertiin aku ,
selalu bisa mengambil hikmah dari sebuah permasalahan

kamu pernah bilang : ''semua ini yg bkin aq ga pngen prshbtan kita putus mpek kapan pun'' (:

dan .... aku seneng punya sahabat seperti kamu , thanks sahabat (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar